5 Smartphone yang memiliki fitur unik


1. Motorola Droid Razr Maxx HD
Smartphone ini sangat unggul dalam hal kapasitas baterai. Bagaimana tidak? Motorola Droid Razr Maxx HD ini dilengkapi dengan baterai 3.300 mAh, paling besar pada kelas smartphone. Baterai ini membuatnya mampu memainkan video hingga 14 jam non-stop dan merekam video selama 13 jam. Perbandingan antara lama ponsel aktif dan banyak charge baterai menjadi kelebihansmartphone ini. Droid Razr Maxx HD juga dilengkapi dengan tampilan yang cukup menarik. Dilengkapi casingkevlar membuatnya menjadi smartphone Android yang memiliki karakteristik tersendiri.

2. Nokia 808 PureView
Beberapa produsen smartphone terkadang memang meluncurkan produk dengan sensor yang mencapai 13 hingga 16 megapixel. Namun besar sensor tersebut dapat dikalahkan Nokia 808 PureView dengan sangat telak. Smartphone yang bersistem operasi Symbian ini memiliki sensor kamera sebesar 41 megapixel.
Smartphone yang memiliki sensor kamera terbesar ini mampu hadirkan gambar dengan kualitas detail mengagumkan.



3. Samsung Galaxy Beam
Pernahkah Anda mengetahui smartphone yang memiliki proyektor di dalamnya? Itulah Samsung Galaxy Beam. Walaupun tidak memiliki resolusi yang sebesar proyektor independen namun smartphone ini menjadi solusi cepat bagi Anda yang ingin presentasi secara mendadak.
Proyektor Pico yang dimiliki Galaxy Beam juga dapat berfungsi sebagai lampu senter.
Tak hanya mengandalkan kamera, smartphone ini juga dilengkapi layar 4 inchi, sistem operasi Android dan kamera 5 megapixel. Fitur tersebut membuat Galaxy Beam menjadi smartphonelevel midrange yang cukup menarik dan mampu gairahkan aktifitas dunia muda.

4. Nokia Lumia 920
Walaupun terkesan biasa, Lumia 920 memiliki dua fitur unik secara sekaligus. Lumia 920 memiliki kemampuan untuk charging baterai secara wireless dan layarnya yang mampu dioperasikan walaupun Anda menggunakan sarung tangan.
Kedua fitur tersebut sebenarnya bukanlah hal yang terlalu baru. Namun pada jajaransmartphone saat ini, hanya Lumia 920 lah yang memiliki kedua fitur tersebut secara bersamaan dalam satu perangkat.

5. Galaxy Note 2
Samsung Galaxy Note memiliki keunggulan karena memiliki navigasi berbasis stylus dan layarnya yang ekstra besar. Walaupun pasar untuk smartphone kelas ini tergolong kecil namun fitur tersebut membuat Galaxy Note 2 memiliki fungsionalitas yang sangat besar, khususnya bagi kalangan profesional.
Stylus-nya dapat digunakan dengan memakai perangkat yang dinamakan S Pen. Keunggulan ini membuatnya memiliki dua fungsi secara sekaligus, sebagai smartphone selain sebuahvirtual notepad.
Kemampuan tersebut juga ditemani oleh performa hardware-nya yang menyamai Galaxy S3.


visit → sumber

No comments:

Post a Comment

• Mohon tinggalkan jejak setelah membaca • ;)